Cara Menutup Akun Facebook

REUSAM-Sahabat Reusam pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tentang bagaimana cara menutup akun Facebook anda baik itu sementara atau selam-nya.Semoga artikel di bawah ini bermanfaat bagi sahabat blogger semua yang ingin menutup akun facebook anda

Facebook yang saya tutup dibawah ini merupakan Facebook teman saya yang ia minta sendiri untuk menutup-nya.Bukan hasil dari pada mengeHack.

Baiklah Langsung saja ke pokok pembahasan kita 

  • Login ke Facebook yang ingin anda tutup


  • Pilih di Pengaturan Akun


  • Pilih Di Keamanan 
  • Kemudian Pilih Nonaktifkan Akun Anda


  • Kemudian anda conteng salah satu mengapa alasan akun anda di tutup 
  • Jika ingin menutup-nya secara permanen pilih Saya Memiliki akun Facebook Lain
  • Tulis kata-kata perpisahan dengan akun Facebook anda di Harap Jelaskan Lebih Lanjut hehehe
  • Conteng Di Tolak Email
  • Pilih Konfirmasi 


  • Masukkan kata sandi Facebook anda


  • Masukkan Captcha gambar tersebut 
  • Kemudian kirim
Semoga artikel di atas tersebut bermanfaat bagi sahabat blogger semua 
Saya mohon sangat untuk tidak menggunakan artikel di atas untuk jalan yang tidak baik
Facebook di atas yang saya tutup memang kemauan dari orang yang punya Facbook tersebut