Cara Mem-Follow Blog Lebih dari Satu Blog Secara Bersamaan

REUSAM-Sahabat REUSAM pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit ilmu yang saya dapat tadi setelah saya mencoba tanpa tutorial.Mungkin postingan ini di anggap remeh bagi orang yang sudah ahli dalam blogger. Namun tidak ada salah-nya kalau menghargai saya untuk berbagi sedikit tentang tutorial ini, Siapa tau di antar para blogger yang masih kurang memahami tentang cara ini.





Baiklah sahabat REUSAM  Langsung saja kita ke tutorial-nya tentang bagaimana cara memfollow blog orang lain lebih dari satu blogg

  1. Masuk ke Blogger anda
  2. Pastikan anda berada di menu Home blog


  3. Kemudian anda pilih Tambahkan 
  4. Maka akan mucul seperti gambar di bawah


  5. Masukkan URL blog yang ingin anda ikuti 
  6. Jika ingin kebih dari satu blog yang ingin anda Follow pilih di +Tambahkan
  7. Pilih Ikuti
  8. Anda bisa memfollow blog orang lain lebih dari satu blog, bahkan bisa mencapai 50 blog atau lebih
Jika anda ragu apakan blog yang ingin anda follow tersebut benar-benar ter follow atau tidak silahkan anda kunjungi URL blog yang anda masukkan tadi 
Dibawah adalah contoh blog yang saya masukkan URL tadi tanpa saya harus menekan tombol Follow di blog tersebut 


Semoga artikel di atas bermanfaat untuk para blogger semua,Salam REUSAM