Cara Menggabungkan Beberapa Video Manjadi Satu

REUSAM- Sahabat blogger semua pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tentang bagaimana cara menggabungkan beberapa Video menjadi satu Video setelah kemaren postingan saya tentang Cara Menggabungkan Beberapa File. Semoga artikel saya yang di bawah ini bisa bermanfaat untuk para sahabat blogger semua. Saya disini menggunakan aplikasi Ultra Video Joiner 6.4.0311 bisa anda download di google.

Langkah-Langkahnya adalah sebagai berikut :

  • Buka Ultra Video Joiner


  • Pilih Tanda ( + )
  • Pilih Video yang ingin di gabungkan.Terserah anda mau berapa Video yang ingin anda ganbungkan
    Nama Video tidak mesti sama boleh berbeda

  • Pilih Open


  • Atur Kualitas Video seperti yang anda inginkan
  • Atur Format Video di Output Format
  • Pilih Folder dimana anda inginkan di Output Folder
  • Pilih Tombol Star Join
  • Tanda Kalau proses sedang berlangsung

  • Jika proses sudah selesai maka akan mucul seperti gambar di bawah


  • Sekarang silahkan anda buka di Folder Output tang anda ubah tadi

Selamat Mencoba semoga sukses
Jika ingin meng-Copy artikel ini jangan lupa menaruh link sumber-nya
Sengaja saya tidak memberi URL blog saya di gambar di atas karena saya cuma pengen anda menghargai artkel orang lain