Cara Mempercepat Download di IDM

Ok SAHABAT ITANGEN pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit gimana cara mempercepat download di IDM

Ya emang sich tidak berpengaruh besar ketika download , Itu semua tergantung dari speed modem , speed kartu dan sinyalnya juga harus bagus. Ini tips cuma membuat speed download di IDM tidak terlalu lama , dengan cara membagi pertisi download di IDM, dan yang psti akan berbeda dengan speed download sebelum kita setting ini dengan sesudah kita setting.Pertama juga saya ragu tapi tidak salah kalau kita mau mencobanya , karena kita tidak tau apakah sukses atau tidak sebelum kita mencobanya
Seperti kata pepetah orang pemadam kebakaran PANTANG PULANG SEBELUM PADAM, Begitu juga dengan saya , saya tidak pernah menyerah untuk mencoba karena emang kita tidak tau apakah akan sukses atau tidak

Ok langsung saja kita ke pokok bahasan dari judul posting saya di atas

1 Baca doa dulu , semoga sukses samapai akhir tutorial dan tidak ada kendala
2 Siapakan Rokok sama Air kopi 
3 Buka IDM anda seperti gambar di bawah
Saya disini menggunakan IDM versi 7.1 dan juga sama untuk idm versi lain cara settingnya 


4 Klik OPTIONS , maka akan mucul seperti gambar di bawah ini


4 Pilih di connection
Setting di no pertama dengan LAN 10Mbps
Di nomor 2 pilih 16
Terus anda OK 

5 Cara setiing IDM sudah selesai , sekarang cobak anda cek gimana bedanya speed  sebelum anda setting dan sesudah anda setting 
6 Cukup sekian posting saya hary ini karena mau adzan Mangrib
WABILLAHI TAUFIK WALHIDAYAH
ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH