Cara Memberi Deskripsi di WinRAR

REUSAM-Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedit tutorial yang sangat sederhana tentang aplikasi WinRAR yaitu tentang bagaimana cara memberi deskripsi di WinRAR. Semoga artikel saya pada kali ini bisa bermanfaat bagi sahabat blogger semua khusus-nya bagi para pemula tentang aplikasi komputer. Dan juga bermanfaat bagi para pelajar semua-nya.Tutorial saya kali ini memang sangat sederhana,namun kebanyakan orang tidak akan tau akan hal ini, dan selalu bertanya bagaimana ini bisa dilakukan y.Mereka cuma melihat hasil download orang lain yang emang sudah dikasih Deskripsi-nya. 

Baiklah sahabat REUSAM langsung saja kita kepokok pembahasan kita tentang bagaimana cara memberi deskripsi di WinRAR

  • Buka file WinRAR yang akan sahabat blogger kasih Deskripsi-nya


  • Pilih di Tab Comment


  • Masukkan kata-kata yang ingin anda tulis di WinRAR pada kolom tersebut 
  • Sebagai contoh-nya saya menulis http://reusam.blogspot.com
  • Kemudian anda pilih OK


  • Maka sahabat blogger akan mucul seperti gambar diatas di bagian sebelah kanan
Semoga artikel saya pada kali ini sangat berguna bagi sahabat blogger yang baru mempelajari tentang aplikasi ini.

SEMOGA BERMANFAAT