Cara Menggabungkan Beberapa SSH


REUSAM-Sahabat Reusam pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tentang internet gratis.Mungkin dari sahabat blogger kebanyakan belum mengetahui maksud dari yang saya posting di bawah ini.Karena ini permintaan dari teman saya jadi saya penuhin.Bagi sahabat Reusam yang tidak mengetahui sama sekali isi postingan saya dibawah ini saya mohon maaf sebesar-besarnya.Semoga artikel di bawah ini bisa sahabat manfaat-kan

Cara gabungin SSH lebih dari satu buah SSH 
  • Konek SSH yang ingin anda gabungkan
  • Buka di Tab Service kedua-dua SSH
  • Di Listen Port SSH pertama dibedakan
  • Kalau SSH pertama dikasih Listen Port-nya 1080 maka di SSH no dua di kasih Listen Port 1081

  • Selanjut-nya kita menuju aplikasi pendukung SSH yaitu Proxifier
  • Pilih di Proxy Server ( NO 1 Gambar di Atas  )
  • Kemudian Pilih ADD.... ( NO 2 Gambar di Atas )
  • Isi di Adrress dengan 127.0.0.1
  • Port : 1081 Listen Port SSH 2
  • OK

  • Di Proxy Server tadi maka akan keluar dua buah Adrress dengan port yang berbeda-beda
  • Pilih Proxy Chains.....

  • Pilih Create 
  • Seret kedua addres di atas satu-satu ke bawah di New
  • OK

  • Sekarang Kita menuju ke Proxification Rules ( NO 1 Gambar Di Bawah )
  • Di Default pilih Chain New ( NO 2 Gambar Di Bawah )
  • OK

Sekarang anda berhasil mengabungkan beberapa SSH
Jika lebih dari Dua SSH di listen Port di Proxy Server ditambah lagi,Tergantung seberapa banyak SSH yang anda gunakan,Setiap SSH harus dibeda-bedakan Port-nya OK

Semoga bermanfaat