Cara Mendaftar Google AdSense Tahun 2013

REUSAM-Sahabat Reusam pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit ilmu pengetahuan yang saya dapat dan saya praktekkan tentang bagai mana cara mendaftar Google Adsense.Mungkin di banyak blog sudah menjelaskan tentang cara mendaftar Adsense,Namun tidak ada salah-nya jika saya juga menulis artikel tentang tersebut.Semakin maju kedepan cara lama akan hilang alias tidak bisa dipakai lagi

Baiklah sahabat Reusam langsung saja kita ke pokok pembahasan kita tentang bagaimana cara mendaftar Google Adsense ( GA ) 

  • Siapkan data identitas anda yang benar saya sarankan menggunakan Identitas KTP
  • Jangan lupa berdoa ok 
  • Login Ke Blogger



  • Pilih di Setelan
  • Pilih di Bahasa dan Peformatan 
  • Di Bahasa pilih Inggris ( Amerika Serikat ) 
  • Kemudian anda simpan
  • Kemudian Reload Blogger Home anda
  • Maka dengan Otomatis akan Keluar Menu Penghasilan


  • Pilih di Penghasilan 
  • Pilih Mendaftar AdSense


  • Kemudian Pilih Ya,lanjutkan masuk Akun Google


  • Kemudian Pilih Lanjutkan


  • Masukkann data anda dengan benar sampai habis 
  • Jangan sampai salah kode pos anda 
  • Kemudian Pilih Kirim Permohonan Saya

  • Kemudian Lanjutkan
Blogger anda berhasil di daftar Google AdSense,Silahkan cek email anda mendftar anda tadi
Semoga anda bisa diterima