Tutorial Cara Membuat Daftar isi Otomatis Di blog

REUSAM-Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit bagai mana cara membuat daftar isi otomatis di blog seperti yang saya gunakan
Saya membuat Daftar Isi blog biar pengunjung blog saya tidak kualahan mencari isi postingan blog saya. Karena lama kelamaan isi blog kita akan bertambah banyak , bukan bertambah kurang. Maka oleh sebab itu  Daftar isi sangat dibutuhkan untuk sebuah blog yang admin-nya sering ngepos bahan di blog yang ia kelola 

Ok langsung saja kita ke tutorial cara membuat daftar isi otomatis di blog 

1. Login ke blog anda 
2. Pilih Tata letak
3. Tambah Html/JavaScript
4. Copy-kan kode di bawah ini

<div style="overflow: auto; width: 300px; height: 200px; text-align: left;"><script style="text/javascript" src="http://www.abu-farhan.com/script/daftarisiblogger/blogtoc-min.js"></script><script src="http://reusam.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script></div>

5 save

Note :
  • Ganti tulisan warna biru dengan URL blog anda
  • Width 300px : adalah lebar dari daftar isi . Bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda
  • Hight 200px : adalah panjang dari daftar isi . Bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda