Cara Cek Kekurangan Blog

REUSAM-Sahabat Reusam Mungkin banyak orang bertanya apa sih kekurangan dari blog saya ini.Tidak sedkit orang berpikir akan hal seperti itu.Tadi siank waktu jalan-jalan mencari sebuah Spesifikasi Handphone saya menemukan sebuah posting blog tentang cara melihat kekurang blog kita.Tapi postingan tersebut dalam bahasa inggris.Saya rasa postingan saya kali ini sangat berguna bagi sahbat blogger yang masih pemula seperti saya atau kepada sahabat blogger yang sudah mahir akan blogger.Semoga saja dengan ada-nya artikel saya ini bisa bermanfaat bagi sahabat blogger semua


Tidak perlu basa-basi langsung saja kita ke pokok pembahasan saya pada mlam ini yaitu tentang bagaimana cara melihat kekurangan dan kelebihan pada blog kita :

  • Sahabat blogger silahkan kunjungi ke situs Google Developers ( DISINI )
  • Masukkan URL blog sahabat


  • Kemudian pilih Analisis
  • Tunggu sampai proses 100%


  • Untuk melihat kekurangan blog kita di laptop/pc silahkan di di desktop.Sedangkan kalau melihat kurangan di seluler/Handphone lihat di bagian seluler
  • Untuk melihat lebih detail kekurangan blog kita yang mana klik pada kekurangan tersebut
  • Perbaikilah kekurangan tersebut dengan segera
SEMOGA BERMANFAAT